Sabtu, 12 September 2009

si kacamata dan si keriting


di sekolah gue ada banyak banget cowo-cowo keriting, terutama kakak kelasnya. ngga tau kenapa, gue terobsesi sekali sama cowo yang berambut keriting, mulai dari nick jonas, nakula dan sadewa, aldy taher, giring nidji, rund nidji sampe kakak kelas di sekolah aku yang berambut keriting gue suka. ya tapiiiii... tergantung mukanya juga yaa cocok atau engga hehehe. gue juga naksir berat tuh sama anak basket di sekolah gue namanya mike, orangnya baiiiiiiiiiiiik banget deh, kayanya sopan gitu, bukan anak yang bandel gimana gimana. terus ada lagi si vary, gue udah naksir dia sebelum si mike, eh ternyata dia suka juga sama gue, eh tapinya dia malah begajulan dan jadian sama cewe lain ( sumpah shock abis pas tau ), ada lagi si rahman, dia suka sama gue, dia sampe ngejar-ngejar gue sampe ke ujung dunia haha lebay, dia sering sms gue, telf gue dan berusaha banget deh buat ngambil hati gue, tapi guenya ngga suka sama dia hem. di sekolah gue juga gue ketemu sama orang yang mirip banget sama gebetan gue yang dulu, namanya adi. dia ngga keriting tapi berkacamata, asli pertamanya gue kesel banget ngeliat muka dia, karna selalu buat gua inget sama gebetan gua yang dulu, tapi lama lama kenapa gua jadi suka sama dia? setiap dia lewat bawaan gua seneng aja sampe nyium nyium tembok gue hahaha. gue sering chat sama temennya si kacamata dan pernah nanyain dia kaya gimana orangnya, baik atau engganya. sampe pada waktu buka puasa bersama temen gue yang bernama ai bilang ke gue, kalo si adi bilang gue cantik malem ini. ya ampun rasanya itu mau ngefly tau nggak? ai juga bilang katanya si adi nitip salam ke gue, aduh asli yang namanya ngga percayaaaaaa... ternyata dia sadar dan tau ya kalo selama ini gue suka merhatiin dia dari dalem kelas. mata gue selalu ngeliat ke arah mata adi kalo dia lagi berada di daerah gue. sampe sekarang pun gue masih suka ngeliatin dia dan dia pun begitu. ah ngga tau kenapa gue bingung deh mau pilih yang mana, apa si kacamata atau si keriting? masalahnya si keriting kembali lagi untuk kedua kalinya dan jadi deket lagi kaya jaman dulu. dari dulu kan gue suka cowo keriting sedangkan gue suka sama si kacamata, sumpah aku bingung banget untuk memutuskan ini semua.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar