Sabtu, 05 September 2009

i'm happy i can makes people smile and laugh

gue ngerasa seneng kalo orang-orang di sekitar gue udah mulai curhat sama gue, mereka mau meluangkan waktunya, berbagi cerita perasaan sedih, seneng semua di tanggung bersama. mereka percaya sama gue kalo gue bisa jaga rahasia mereka dan membantu mereka walaupun sedikit. gue suka kasihan ngeliat temen-temen gue yang sedih karena di sakitin sama cowo. gue ngga pernah mengerti kenapa cowo itu jahat? cowo itu brengsek? ngga pernah mau ngerti perasaan perempuan, mungkin memang ngga semua cowo jahat tapi kayanya kaum hawa di dunia ini tau kalo cowo adalah makhluk yang harus di waspadai. kadang gue pernah berfikir andai gue punya kesempatan dan lahir ke dunia lagi, gue akan milih jadi cowo dan gue bakal ngebahagiain semua orang terutama perempuan. ketika ada perempuan yang merasakan perasaan ke gue, gue gak akan macarin dia hanya karena kasihan, gue gak akan nyakitin dia walaupun rasanya berat banget. kalo gue jadi cowo gue akan coba mengerti dia, sebagaimana bisa gue, gue akan coba buat ngebahagian dia. tapi walaupun gue terlahir sebagai perempuan, gue tetep ngebahagiain orang-orang, gue mencoba buat mereka seneng di sekitar gue. gue berusaha supaya mereka ngga larut di dalam kesedihan mereka sendiri terus menerus. maka dari itu gue ngewakilin temen-temen gue yang pernah di sakitin juga, mau nunjukin ke cowo-cowo kalo cewe tu ngga lemah, cewe tu ngga gampang di bohongin gitu aja, cewe bisa buktiin kalo dia lebih tangguh dari cowo dan buat cowo-cowo yang udah pernah nyakitin semua cewe tolong sadar dan berubah! karena kita perempuan yang butuh kasih sayang dari kalian semua yang baik! lebih baik engga daripada harus di sakitin nantinya.

1 komentar: