Sabtu, 05 September 2009

aneh ngga sih perasaan gue?

kok gue jadi ngerasa kepengen di perhatiin ya? ngga tau sama siapa, mungkin sama makhluk yang namanya cowo. udah lama banget kayanya gue ngejalanin hidup gue tanpa cowo, sekalinya di dampingin cowo pasti di sakitin terus, setelah berharap sama cowo itu, cowo itu pergi gitu aja tanpa merasa bersalah. oh god hidup penuh cobaan yang sangat menyakitkan. beri aku kekuatan untuk menjalani ini semua, ada ngga sih yang ngerasa trauma sama yang namanya cinta setelah ngerasain gimana sakitnya di khianatin oleh orang yang kita sayang? setiap kali ngeliat orang-orang di sekitar gue, dalem hati gue bilang, "bahagianya mereka, selalu bersama dalam suka maupun duka. mereka selalu tersenyum dan merasa dunia milik mereka berdua" gue kadang iri sama mereka, gue kepengen banget punya cowo yang bener bener serius sama gue, yang bisa nerima gue apa adanya, bukan pacaran sama gue karena dia kasihan sama gue, bukan karena sesuatu yang gak masuk akal dan gue mau dia orang yang bener bener sayang sama gue, gue berharep suatu saat gue nemuin orang yang bener bener sayang sama gue dan bakal ngelakuin apa aja buat gue amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar